Rabu, 11 Januari 2012

SEPATU BOLA "NIKE CTR 360" KW SUPER

 CTR.001
 CTR.002
 CTR.003
 CTR.004
CTR.005
SIZE TERSEDIA DARI : 39-44.    IDR : 330.00
BAGI YANG BERMINAT HUBUNGI KAMI DI :
087772463557


INFO PENTING
1. Pemesanan harus jelas kode dan size sepatu yang akan anda pesan ( contoh : kode CTR.002, size 40)
2. Harga sepatu yang tercantum belum termasuk ongkos kirim
3. Sepatu akan dikirim setelah anda berhasil melakukan transfer ke no rek kami ( BNI, BRI, BCA)
4. Sepatu akan dikirim via JNE Express, TIKI, Pos Indonesia
5. Bagi Anda yg minat jadi reseller kami harga bisa kurang dan dapat bonus
6. Pastikan no HP anda selalu aktif ketika proses pengiriman sedang berlangsung

4 komentar:

  1. SEPATU BOLA "NIKE CTR 360" KW SUPER DENGAN HARGA MURAH MERIAH.

    BalasHapus
  2. gan kiriman karrimor nya bgimana? dah ditunggu2 tak kunjung datang....
    apakah sudah dikirim? ada resi tiki jne nya? biar saya yang telponinnn
    saya mau pakai itu spatu soalnya
    uang nya bukan masalah gan...saya mau pakai sepatu itu....saya tidak ada beli di toko laen...jadi dah tunggu aja kiriman si agan...tapi ga sampe2

    erwin


    saya dah telp agan...dah sms...ga ada balesannya nh...ga ada kabar
    tolong dong gan di urus
    kita kan sama2 mau senang
    agan jualan, saya beli...kan sama2 senang


    oi pak, lu jualan atau apaan sh???
    lagi mau beli respon nya cepet
    dan beli dah bayar, barang ga dateng2 respon nya kaya tai
    gw dah bayar, dah beli, gw telpon ga angkat2...
    yang bner lu jualan
    cowo atau bencong lu jualan model tai bgini
    sampah
    ini mau jualan tipu2 atau apa sih???
    dah ga sabat gw gan
    lu bilang dah kirim dah kirim kapan sampe nya
    pengiriman tiki jne ga pernah tuh lama bgini....

    BalasHapus
  3. sama nih gan ma ane, katanya barang udah dikirim dan resinya mau dismsin tp ane tunggu2 g ada kabar sama sekali. sekarang no HP-nya malah g aktif

    BalasHapus
  4. WAH TERNYATA BENAR-BENAR PENIPU NIH.....
    ANE YAKIN AKAN HUKUM KARMA, JANGAN SAMPE ENTE KENA AZAB APALAGI AZABNYA MENIMPA ANAK,ORANGTUA ATAU SODARA ENTE..????!!
    ANE KUTUK HIDUP ENTE GA AKAN TENANG DIDUNIA,LIHAT 1 BULAN KEDEPAN....
    DAH HAMPIR 2 MINGGU BARANG BELUM DATANG-DATANG,DIHUBUNGI ke 087772463557 GA ADA BALASAN..???!!
    HATI-HATI KIRIM KE BRI 151101004173504 An. ABDUL MANNAN (ATAU MUNGKIN REK.BANK LAINNYA).
    AYO KITA LAPOR KE BANK AND PROVIDER HP SUPAYA DIBLOKIR, JANGAN SAMPAI ADA KORBAN LAINNYA...!! SYUKUR-SYUKUR KETANGKAP ATAU PALING GA HIDUPNYA GA AKAN NYAMAN KARENA SUDAH JADI DPO (DAFTAR PENCARIAN ORANG)..!!

    BalasHapus